Selasa, 24 November 2009

Guardiola Banggakan Skuadnya

BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola menyambut gembira kemenangan timnya atas Inter 2-0 dini hari nanti. Ini berarti, kans Blaugrana menembus fase knock-out terbuka lebar.

Dua gol yang masing-masing dilesakkan Gerarrd Pique (10') dan Pedro Rodriguez (26') di Camp Nou, sukses mengantar Los Azulgrana meroket ke puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi 8 poin. Misi El Barca mempertahankan gelar juaranya musim lalu pun kembali terbuka.

Kini, Carles Puyol dkk hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa mengamankan posisi puncak dan lolos ke babak 16 besar. Pintu semakin terbuka, setelah di laga pamungkas, dua pekan mendatang, Barca hanya akan menghadapi tim juru kunci Dynamo Kiev di Ukraina.

"Kendati masih dalam ueforia kemenangan, namun Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga fokusnya. Pelatih 38 tahun ini pun meminta Xavi Hernandez dkk kembali menuntaskan tugasnya saat menghadapi Kiev.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas performa brilian yang mereka tampilkan. Kami telah mengambil langkah yang sangat penting. Dan saya bangga akan hal ini," papar Guardiola sebagaimana dikutip Goal, Rabu (25/11/2009).

"Namun, kami tak boleh terlena. Kini, kami harus menuntaskan misi ini di Kiev, dan itu semua akan tergantung pada diri kami sendiri," tambahnya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Guardiola Banggakan Skuadnya"

Posting Komentar