Selasa, 24 November 2009

Eto'o: Terima Kasih Barcelonista

BARCELONA - Striker Samuel Eto'o mengenakan kostum Inter Milan ketika menghadapi mantan timnya Barcelona di Camp Nou, Rabu (25/11/2009). Pemain Timnas Kamerun ini mendapat sambutan hangat sepanjang laga meski berstatus musuh. Dengan haru, dia menyampaikan terima kasih kepada Barcelonista, fans fanatik El Barca.

Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri harus mengakui ketangguhan anak asuh Josep Guardiola 0-2. Hal ini semakin mempermudah langkah Barcelona ke babak 16 besar. Barcelona yang kini mengemas 8 poin hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Dynamo Kiev (5). Posisi kedua didudki Rubin Kazan, disusul Inter Milan yang sama-sama mengemas enam poin.

Setelah pertandingan Barca versus Inter, Eto'o mengomentari bagaimana iklim atau suasana saat dia kali pertama kembali ke Camp Nou. Eto'o mengaku menerima sambutan hangat dari Barcelonista, meski hasil akhir tidak sesuai harapan.

"Saya menerima sambutan luar biasa dari Barcelonista. Tapi tidak seorang pemain pun yang suka dengan kekalahan," kata Eto'o seperti dilansir reuters.

"Oleh karena itu, ini menjadi malam negatif. Beruntung beberapa fans dan mantan pemain Barcelona membuat saya merasa di rumah," tegasnya.

Inter berpeluang lolos ke babak 16 besar dengan catatan mampu menundukkan Rubin Kazan pada laga terakhir. Eto'o bertekad akan menyumbangkan gol bagi Inter pada laga melawan Rubin.

"Kami harus fokus pada pertandingan melawan Rubin Kazan. Kami tidak boleh berpikir tentang apa yang terjadi malam ini. Saya ingin mencetak gol melawan Rubin, karena itu akan menentukan," pungkasnya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Eto'o: Terima Kasih Barcelonista"

Posting Komentar