Selasa, 24 November 2009

Alves: Kami tak Pernah Gagal di Momen Krusial


BARCELONA - Barcelona berhasil lolos dari lubang jarum usai menundukkan Inter Milan 2-0 di babak penyisihan Grup F, Liga Champions, dini hari tadi. Bek sayap Blaugrana Daniel Alves pun sesumbar, timnya tak pernah gagal dalam menghadapi momen-momen krusial.

Kemenangan atas Inter di Camp Nou, sukses mengantar Barca memimpin klasemen sementara Grup F dengan koleksi 8 poin. Padahal sebelum duel, Barca tengah dalam posisi terjepit. Berada di posisi tiga, klub asuhan Pep Guardiola dipastikan bakal tersingkir jika kalah dari Inter.

Beruntung, Barca tampil superior di markasnya, kendati tak diperkuat dua pemain andalannya Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Gerard Pique dan Pedro Rodriguez menjadi pahlawan El Barca dengan sumbangan satu golnya.

"Kami tak pernah ragu, sebab tim ini adalah tim juara. Kami juga tak pernah gagal dalam situasi seperti ini," papar Alves sebagaimana dikutip AS, Rabu (25/11/2009).

Lebih lanjut, Alves mengatakan timnya telah berhasil membuktikan bahwa Barca bukanlah tim yang mengandalkan pemain bintangnya. Diketahui, sebelumnya Barca sempat diragukan mampu tampil apik karena dua pilarnya Messi dan Ibra absen.

"Kami telah menunjukkan mampu memberikan perbedaan dalam tim. Kami memang kehilangan mereka (Messi dan Ibra), namun kami masih memiliki kualitas untuk menambal lubang yang ditinggalkan mereka," tandas mantan pilar Sevilla ini.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Alves: Kami tak Pernah Gagal di Momen Krusial"

Posting Komentar