Selasa, 24 November 2009

Barcelonistas Siapkan Sambutan untuk CR9


BARCELONA - Ultras Barcelona kabarnya telah mempersiapkan sambutan khusus untuk bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat kedua tim bertemu di Camp Nou, akhir pekan ini. Apakah itu?

Laga klasik antara dua raksasa Spanyol akan bergulir, 29 November mendatang. Bagi sejumlah punggawa anyar Los Blancos, ini merupakan kali pertama mereka mencicipi atmosfer El Clasico. Termasuk mega bintang Portugal.

Ronaldo disinyalir sudah bisa dimainkan pekan ini setelah diistirahatkan lebih dari satu bulan akibat cedera. Barcelonistas rupanya memiliki rencana khusus untuk ?menyambut' CR9 di Camp Nou.

Goal melansir, Rabu (25/11/2009), Boixos Nois (ultras Barca) berencana membentangkan spanduk besar bergambar kostum kebaggaan Azulgrana dengan tulisan ?Ronaldo' dan nomor 9 di atasnya.

Namun, tentu saja yang dimaksud bukanlah mantan bintang Manchester United. Melainkan bomber veteran Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima yang pernah mengenakan kostum kedua tim.

Lebih lanjut, fans secara khusus menyiapkan kata-kata sambutan yang kurang lebih berbunyi: "Hanya ada satu Ronaldo, dan dia bukanlah seorang Portugal." Sejumlah Barcelonistas rupanya menganggap nomor 9 yang disandang Cristiano Ronaldo sebagai penghinaan terhadap "Ronaldo yang sebenarnya."

Bagaimana kiranya reaksi CR9 terhadap aksi Barcelonistas? Tentunya hal ini menambah daya tarik Derby El Clasico yang selalu menjanjikan laga sengit.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Barcelonistas Siapkan Sambutan untuk CR9"

Posting Komentar