Sabtu, 26 Desember 2009

Yamaha Datangkan Rossi dan Lorenzo Bersamaan?

JAKARTA - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dikabarkan tengah berencana untuk mendatangkan pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sekaligus. Benarkah?

Sebelumnya pemegang merek sepeda motor Yamaha ini juga telah mendatangkan pembalap Jorge Lorenzo bersamaan saat peluncuran Yamaha Vega ZR dan perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMS), Desember 2008.

Kemudian YMKI juga mendatangkan Valentino Rossi pada Februari 2009. Pembalap dengan nomor 46 itu sempat menyapa ribuan penggemarnya di Senayan, Jakarta.

Lantas, pabrikan berlogo garpu tala tersebut lagi-lagi memboyong Lorenzo ke Tanah Air untuk didaulat sebagai tokoh kunci peluncuran New Jupiter Z.

Dan kini beredar isu YMKI akan mendatangkan Rossi dan Lorenzo sekaligus? Menanggapi beredarnya rumor kedatangan dua pembalap MotoGP dari tim Fiat Yamaha itu ke Indonesia langsung ditanggapi Vice President Director YMKI Dyonisius Beti.

"Saat ini kita masih atur jadwalnya," kata dia ketika berbincang dengan okezone belum lama ini. Menurutnya memang tidak mudah untuk mendatangkan mereka sekaligus ke Indonesia.

Ia pun menjelaskan bila kedua pembalap ini bisa datang tentu akan menjadi sesuatu hal baru bagi Yamaha. "Tentunya akan menjadi sesuatu yang pertama kalinya di Indonesia apabila mereka bisa datang berdua," tegasnya. (uky)

Sumber Artikel : http://www.okezone.com/

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Yamaha Datangkan Rossi dan Lorenzo Bersamaan?"

re mengatakan...

siiip deh...

Posting Komentar