Sabtu, 26 Desember 2009

Ferrari Enzo Hasil Modifikasi, Siapa Mau?

JERMAN - Rumah modifikasi Jerman, Gemballa yang selama ini menggarap mobil-mobil keluaran Porsche, kali ini sukses merombak wajah Ferrari Enzo.

Diberi nama Gemballa MIG-U1, Ferrari Enzo ini, seperti dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (26/12/2009) rencananya akan dipajang di Dubai Motor Show, dan ditawarkan dalam unit yang sangat terbatas.

Semua bagian dari mobil super sport ini mendapat sentuhan modifikasi. Mulai dari bumper depan, side skirt, bumper belakang, rear wing baru yang unik, hingga desain knalpot yang sama sekali baru bukan sekedar tailpipesnya saja yang baru.

Urusan interior, Gemballa memebrikan sentuhan jok berlapis kulit kualitas nomor satu paduan warna hitam dan merah yang elegan. Nmaun beberapa bgaian tetap mencerminkan nuansa sporty dengan hadrinya setir, dashboard dan shift knob dari bahan serat karbon.

Sayangnya, tidak ada detail spesifikasi dan kemapuan mobil ini. Namun pihak rumah modifikasi berjanji akan memebeberkannya saat mobil tersebut dipajang pula di auto show Dubai itu. (uky).

Sumber Artikel : http://www.okezone.com/


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Ferrari Enzo Hasil Modifikasi, Siapa Mau?"

Posting Komentar