Jumat, 27 November 2009

Dua Pembalap Muda Berpotensi Isi Kursi Mercedes

Mercedes GP tengah mencari satu pembalap guna menemani Nico Rosberg pada ajang Formula One, musim depan. Radar tim penerus Brawn GP ini pun tertuju pada dua pembalap muda Briton Mike Conway dan Marcus Ericsson. Benarkah?

Seperti diketahui, kubu Mercedes kabarnya berencana menduetkan pembalap senior dengan pembalap muda potensial di musim depan. Nah, Conway dan Ericsson dibakarkan menjadi bidikan serius tim pabrikan Jerman ini.

Menurut Autosport edisi Jumat (27/11/2009), Conway dan Ericsson djadwalkan akan menjalani sesi tes selama tiga hari. Selain mereka berdua, konon Mercedes juga menguji beberapa pembalap muda lain. Namun, ke semuanya memiliki kriteria, bukan pembalap berpengalaman di F1. Tes ini kabarnya bakal dihelat mulai 1-3 Desember mendatang.

Ketertarikan Mercedes terhadap Conway dan Ericsson memang tak lepas dari performa apik yang ditampilkan keduanya di ajang balap yang mereka ikuti. Conway tampil apik di ajang Indy Car League dan sempat tercatat sebagai tes driver Honda 2007 dan 2008.

Sementara Ericsson dibidik karena penampilan ciamiknya saat menjuarai Formula 3. Terakhir, pembalap asal Jepang ini juga tampil brilian saat merebut pole position pada kualifikasi GP Macau, akhir pekan lalu.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Dua Pembalap Muda Berpotensi Isi Kursi Mercedes"

Posting Komentar